Monday, September 30, 2013

Bagaimana nak kurangkan berat badan?

buah-buahan, sayur-sayuran, susu, roti


























Lebih dari sepertiga orang dewasa di Amerika Syarikat mengalami obesiti. Bahkan, obesiti dianggap sebagai wabak, dengan peratusan yang besar warga kota dilarang berukuran besar, minuman ringan bergula dan First Lady telah di perangi untuk mengawal pertambahan makanan di sekolah umum. Bahkan banyak orang dewasa yang tidak sesuai dengan definisi obesiti masih kelebihan berat badan , dan sebagian besar sedang mencari cara terbaik untuk menurunkan berat badan.

Menurunkan berat badan sebagian besar datang dari dua faktor diet(pemakanan) dan olahraga(senaman). Tidak mengawal yang pertama sudah cukup, dan tidak mendapatkan cukup dari yang kedua akhirnya menjadikan individu tersebut berlebihan berat badan. Penyakit yang dikaitkan dengan obesitas termasuk penyakit jantung, stroke, diabetes jenis 2 dan beberapa jenis kanser, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Kaunseling seseorang untuk makan lebih sedikit dan berolahraga mungkin merupakan saranan yang lebih mudah, tapi itu hanya sebahagian, secara sederhana. Ketika diet, tidak semestinya seseorang itu berlapar dalam rangka untuk menurunkan berat badan. Hal ini lebih berkaitan dengan jenis makanan yang Anda ambil berbanding berapa banyak Anda makan.

Kurangkan jumlah daging merah dalam diet Anda . Jika Anda tidak ingin mengurangkan daging merah sama sekali , pilih potongan daging dengan kandungan lemak yang lebih sedikit. Kurang garam dan makanan berkanji (Contohnya: Nasi). Jika Anda ingin keripik kentang bersama sandwich Anda pada saat makan siang, memilih keripik kentang panggang yang kurang berminyak dan mengandungi sedikit lemak adalah lebih baik. Anda mungkin tidak mengurangkan selera makan.

Diet yang kaya buah-buahan, sayuran, putih telur, unggas tanpa kulit, ikan dan produk susu tanpa lemak tentu akan membantu dalam misi menurunkan berat badan. Minum lebih banyak air dan minuman yang kurang manis. Jika Anda harus memiliki soda, diet soda adalah pilihan yang lebih baik, tapi air mineral adalah pilihan yang lebih baik dari itu.

Dalam hal olahraga, penting - jika tidak selalu mudah untuk memastikan Anda mendapatkan setidaknya beberapa aktiviti fizikal setiap hari. Cardio dan latihan kekuatan membakar banyak kalori. Jika kaki Anda atau tingkat stamina Anda tidak akan memungkinkan untuk berjogging secara teratur , maka pastikan Anda banyak berjalan. Lain kali Anda perlu mengirim surat, berjalan ke kotak surat bukannya memandu. Cobalah untuk berjalan-jalan setiap hari di kejiranan Anda. Dan jika Anda berniat untuk lebih teliti , formal berolahraga di pusat jimnas atau fitness, pastikan and bersabar dan tidak terlalu cepat.

Ada ribuan mode diet di antara kita . Namun, terkadang saranan terbaik adalah akal sehat . Bekerja menuju diet sihat dan olahraga teratur. Anda akan terkejut dengan hasilnya perubahan kecil dapat membuat hasil yang besar.

No comments:

Post a Comment